Equipment Build Nata yang Disarankan

Halo semua! Ketemu lagi dengan saya AgentMHK!

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Equip Build Nata yang baru-baru ini saya temukan di forum Closers Online. Equip Build ini merupakan Build Equipment dari Plane Gate. Karena Nata itu adalah Physical Damage user, maka Crafting sation yang cocok untuknya adalah sebelah kiri. Ya, station Physical Set!
Baiklah, langsung saja ke intinya, jadi kalian akan membutuhkan setidaknya equipment dari Holy Grail dan Pursuit. Berikut adalah itemnya (yang sudah di upgrade hingga mentok).
Reminder: Doll nya jangan dipake.

Jadi, intinya, kalian bisa pake equip-equip itu jadi 1 set. Saya sarankan jadikan Sign supaya effectnya merge, dan lebih hemat tempat. Untuk Holy Grail, pilih Ring, Amulet, Mascot. Sementara Pursuit, pilih Ring, Amulet. Untuk Modulenya, kalian bisa pasang 3 modul ini. Saya sarankan di-upgrade hingga mentok agar efeknya kerasa.

Dan untuk mengisi kekosongan 1 slot lagi di bagian Shield, kalian bisa gunakan shield ini:

Shield ini bisa didapatkan dengan crafting 8 White Bug Lump dengan Training Program's Pass yang ada di G Tower.

Belajar Bahasa Inggris Online

Related Posts