Skill Build Character Nata yang Disarankan

Halo semua! Kembali lagi dengan saya AgentMHK!

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Skill Build Nata.
Saya dapet Skill Build ini dari forum Closers Korea (yang isinya orang-orang yang ngomong bahasa inggris) dan akhirnya saya dapet juga!

Perlu diingat bahwa untuk Combo Skill Nata, kalian hanya perlu berlatih saja hingga terbiasa dengan skillnya. Jangan lupa pakaikan Skill Cube Forced Connection untuk mendukung Combo Skill kalian.

Saya hanya dapet skill sampe Intern (Junior Crew). Untuk skill ke Official Crewnya, saya sarankan untuk memaksimalkan semuanya karena skill Official Crew damagenya sakit semua. Dan untuk Passive Skillnya, up saja yang dibutuhkan seperti Normal Attack, Physical Damage up, Defense, HP, Physical Penetration, dll.

Skill yang saya rekomendasikan untuk di-up adalah:


Sure Kill (Trainee)
Serangan pertamanya selalu dengan Back Damage.
Jika max, maka damagenya akan menjadi 2335% dan 1158% (3493%)
Jika level 10, maka damagenya akan menjadi 1705% dan 848% (2553%)

Guillotine (Intern/Junior Crew)
Memberikan serangan bertubi-tubi keatas dan kebawah dengan damage 2536% (Level 10) dengan catatan; jika berhasil mencapai serangan terakhir dari skill ini.


Punishment (Intern/Junior Crew)
Memberikan damage Chase. Damage Chase meningkatkan Critical Hit Rate. Meskipun begitu, menggunakan Skill ini tidaklah mudah. Memberikan damage sebesar 3435% di level 10. Dengan catatan; harus mencapai serangan terkahir dari skill ini.

Night Hunting (Intern/Junior Crew)
Memberikan damage sebesar 2056% pada level 10. Semua serangan dari skill ini akan dihitung sebagai Back Attack.


Skill yang saya anjurkan tidak melebihi level 10 adalah:


Torrent of Pain (Trainee)
Memberikan damage sebesar 1190% pada level 10, dengan catatan; mencapai serangan terakhir dalam skill ini. Bisa membuat Defense musuh menjadi Down.


Lasso (Trainee)
Memberikan damage sebesar 1316% pada level 10, dengan catatan; mencapai serangan terakhir dalam skill ini. Jika kalian hanya menggunakan skill ini untuk mengumpulkan musuh ke hadapan kalian, saya sarankan hanya di up sampai level 6 dikarenakan master effect dari skill ini tidak terlalu bagus.

Nah, untuk bagian FM (Finishing Move), saya sarankan untung meng-up semua Skill Finishing Move hingga akhir. Sejujurnya, Finishing Move Purgatory level 6 itu sedikit lebih lemah daripada Finishing Move Infinite Hell level 5, jadi sesuai pendapat kalian. Saya sih rekomen semua skill FM di up aja sekalian.

Belajar Bahasa Inggris Online

Related Posts

1 komentar

22 Mei 2017 pukul 17.44

Update lagi bro yang terbaru skarang :D

Reply
avatar